11 Rekomendasi tablet Android dan iOS dengan kamera di atas 10 MP, bikin foto lebaran kece abis

11 Rekomendasi tablet Android dan iOS dengan kamera di atas 10 MP, bikin foto lebaran kece abis

Techno.id - Ada banyak sekali varian atau jenis gadget. Umumnya smartphone dan laptop adalah yang paling sering ditemui sehari-hari. Tablet juga merupakan salah satunya. Sebetulnya fungsi yang dimiliki oleh Tablet, telah lebih dulu hadir pada smartphone. Demikian juga pada laptop. Namun pengalaman penggunaanya tentu berbeda.

Jika malas dengan laptop karena dirasa terlalu berat dan besar, maka tablet adalah alternatifnya. Dan jika ingin meningkatkan penggunaan dari layar smartphone yang minimalis, maka tablet juga menjadi alternatifnya.

Disamping hal itu, banyak sekali tujuan seseorang memiliki tablet. Seperti untuk membaca e-book, tablet tentu jauh lebih nyaman digunakan dengan pertimbangan ukurannya, ketimbang smartphone atau laptop. Untuk prodiktivitas bekerja seperti melakukan presentasi, tablet lebih nyaman sebab jauh lebih fleksibel dan portable.

Dapat disimpulkan bahwa jeroan dan seperangkat fiturnya tidak jauh berbeda dari jenis gadget lainnya. Termasuk teknologi kamera yang juga dimiliki tablet. Kini banyak sekali tablet yang menawarkan teknologi kamera dengan berbagai kecanggihannya. Tentu tujuannya untuk mengakomodir kepentingan penggunanya. Sebut saja sesederhana mengambil gambar. Tablet pun dapat melakukan pekerjaan tersebut.

Tentu ketika penggunanya sedang merayakan momen berharga, kesempatan untuk mengabadikannya tidak boleh terlewat. Contohnya momen Lebaran. Di mana semua orang-orang terdekat berkumpul saling memaafkan. Suasana Idul Fitri akan jauh lebih maksimal ketika diambil menjadi sebuah gambar yang memorable.

Dengan hadirnya tablet, idealnya hal tersebut bisa diwujudkan dengan kerja kameranya. Semakin besar ukuran suatu kamera maka semakin baik pula hasil gambar yang diciptakan. Setelah dirangkum techno.id dari berbagai sumber, berikut 11 rekomendasi tablet berbasis Android dan iOS dengan kamera di atas 10 MP.


(brl/guf)