11 Rekomendasi HP untuk main Genshin Impact, harga mulai Rp 2 jutaan

11 Rekomendasi HP untuk main Genshin Impact, harga mulai Rp 2 jutaan

Techno.id - Genshin Impact merupakan game open world mobile yang tengah digandrungi pengguna smartphone. Game dengan genre RPG ini menawarkan permainan pengembaraan, pertempuran, dan menyelesaikan misi seru. Bahkan di pemain ditantang untuk dapat mengungkap misteri di dunia Teyvat.

Dalam game Genshin Impact, player disuguhkan cerita mendalam dan berkaitan satu sama lain, karakter menarik bersama elemen-elemen unik menyertai mereka, dan berkelana di dunia Teyvat yang luas dengan grafis game luar biasa. Maka tak heran banyak pemain suka dengan game buatan MiHoYo asal China ini.

Genshin Impact memang game sangat seru untuk dimainkan baik sendiri maupun bersama teman. Namun perlu dicatat, game ini memerlukan ruang penyimpanan perangkat yang besar serta chipset gahar. Pasalnya permainan ini tergolong ke kategori game berat dan sangat memakan RAM, ROM, baterai, serta kemampuan chipset.

Maka dapat ditarik benang merah, tak semua smartphone bisa memainkan game ini. Apalagi dengan spek pas-pasan seperti ponsel di kelas entry-level maupun mid-range, bisa main 30 menit dan HP nggak lag aja sudah untung. Oleh karena itu, techno.id akan menyajikan 11 rekomendasi HP untuk main Genshin Impact yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)