5 Perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G dengan Oppo Reno8 T, jeroan bersaing ketat

5 Perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G dengan Oppo Reno8 T, jeroan bersaing ketat

Techno.id - Pasar smartphone kelas mid-range tak hentimemberikan kejutan bagi para pengguna gadget. Pasalnya berbagai teknologi kelas flagship berhasil diterapkan dalam ponsel kelas menengah ini. Baik itu chipset, kamera, body maupun layar, terdapat salah satu yang diunggulkan dan selalu diambil dari teknologi ponsel kelas atas.

Perangkat smartphone kelas middle menjadi sorotan setelah dua gaung jenama terbesar di Asia mengeluarkan produk andalan mereka. Oppo lebih dahulu mengeluarkan Oppo Reno8 T sebagai generasi teratas smartphone menengahnya. Sementara di kubu Samsung, mereka berhasil meluncurkan Galaxy A54 5G. Kedua ponsel ini bersaing di harga yang terbilang mirip yaitu Rp 5 jutaan.

Samsung menghadirkan Galaxy A54 5G dengan peningkatan spek dari edisi sebelumnya. Mereka mengklaim bahwa kemampuan dari ponsel tersebut di atas rata-rata. Sedangkan di Oppo juga tak mau kalah dengan membawakan desain lebih mewah dan fresh.

Seperti diketahui, Samsung dan Oppo merupakan kompetitor abadi untuk mendapatkan hati para pembeli. Maka tak heran, kedua brand tersebut jorjoran dalam mengeluarkan ponsel terbaru terutama di kelas mid-range. Lantas seperti apa perbedaan spek dari kedua ponsel tersebut? Kali ini techno.id pada Senin (20/3), menyajikan 5 Perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G dengan Oppo Reno8 T, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)