ZombiU hadir 18 Agustus nanti bagi pengguna Xbox One, PS4, dan PC

ZombiU hadir 18 Agustus nanti bagi pengguna Xbox One, PS4, dan PC

Techno.id - Bagi Anda penggemar games bergenre thriller, ZombiU merupakan salah satu games yang wajib Anda mainkan. Pasalnya, games yang awalnya tersedia di WiiU nanti bakal tersedia untuk para pengguna Xbox One, PS4, dan PC mulai 18 Agustus mendatang.

Seperti dilansir oleh LazyGamer (31/7/15), akan ada beberapa fitur dan pembaruan di games ZombiU versi Xbox One, PC, dan PS4 dengan versi aslinya di WiiU. Ya, games versi baru ini dikabarkan bakal mengusung beberapa senjata baru, seperti sekop dan kuku kelelawar. Dilaporkan, sekop bakal menawarkan jangkauan yang lebih panjang dan kemampuan untuk memukul lebih dari satu zombie. Sementara kuku kelelawar memberi Anda kesempatan untuk mengalahkan zombi lebih banyak lagi.

Perbaikan juga hadir di beberapa fitur permainan lainnya. Misalnya, pada versi terbaru ini pengembang menghadirkan tombol khusus untuk mengakses ransel yang memungkinkan pemain melihat persediaan di dalam tas mereka serta menghadirkan juga tombol assign.

Meski ada beberapa pembaruan yang dihadirkan di versi terbaru ini, pengembang menyatakan suasana ketegangan masih tetap sama dengan games versi aslinya.

(brl/red)