Games Pacman Championship Edition DX mampir ke perangkat Android

Games Pacman Championship Edition DX mampir ke perangkat Android

Techno.id - Bagi Anda pengguna Android yang menggemari games legendaris Pacman, maka Anda tak boleh ketinggalan untuk segera men-download Pacman Championship Edition DX. Pihak developer mengungkapkan, games klasik itu saat ini sudah bisa dinikmati bagi pengguna perangkat mobile seperti smartphone dan tablet berbasis Android.

Lebih lanjut, BANDAI NAMCO selaku pengembang menjelaskan jika seri kejuaraan ini sebenarnya memiliki konsep permainan yang sama tapi dengan suasana pertempuran yang lebih seru. Sebagaimana dilansir oleh AndroidCommunity (24/7/15), seri ini bakal menantang pemain untuk berlomba mengalahkan waktu dan mencapai skor tertinggi. Selain itu, pemain juga dituntut untuk menavigasi Pacman melewati labirin dengan iringan musik techno yang asyik.

Sayangnya, jika Anda ingin men-download games ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 46.483. Namun, jika Anda tak ingin uang Anda berkurang untuk men-download games tersebut, pihak pengembang menyediakan versi demo yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Namun, perlu diingat versi demo hanya menampilkan sebagian permainan saja. Jadi, jika ingin permainan secara lengkap, kami sarankan Anda untuk men-download versi berbayarnya melalui Google Play.

(brl/red)