CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 16 Oktober 2015 10:40

YouTube Gaming terbaru sediakan fitur Mobile Capture

Pembaruan ini mendukung gamer untuk merekam atau melakukan live streaming saat bermain game.

YouTube Gaming terbaru sediakan fitur Mobile Capture

Techno.id - Pasca Agustus lalu YouTube Gaming diperkenalkan untuk platform web, iOS, maupun Android, kini platform itu mendapat pembaruan yang cukup signifikan. Dari hasil feedback user, kini YouTube Gaming memiliki fitur Mobile Capture.

Menurut keterangan resmi dari YouTube di blognya (15/10/15), fitur ini mengizinkan gamer untuk merekam dan melakukan live streaming saat bermain langsung dari handset-nya. Asyiknya, tak ada hardware atau software tambahan untuk bisa menjalankan fitur ini. Sebab, Mobile Capture hanya membutuhkan kamera depan dan built-in microphone untuk merekam monolog Anda.

Adapun pembaruan lain yang turut disertakan, misalnya adanya fitur Watch Later dan donasi atau sponsorship untuk kreator di YouTube Gaming. Namun user di Indonesia diharap bersabar dulu karena YouTube Gaming ter-update ini masih tersedia di Google Play dan App Store Amerika Serikat dan Inggris.

Gamer saat ini sudah menjadi salah satu pasar yang besar bagi YouTube. Bagaimana tidak, setiap bulannya, para gamer menonton lebih dari 144 miliar menit video dan menonton live streaming tentang game di media sosial berusia 10 tahun itu.

WHAT TO READ NEXT ?