Versi upgrade WhatsApp untuk Windows Phone telah resmi dirilis

Versi upgrade WhatsApp untuk Windows Phone telah resmi dirilis

Techno.id - WhatsApp resmi merilis versi terbaru WhatsApp untuk Windows Phone. Di versi terbarunya, layanan instant messaging yang resmi diakuisisi Facebook sejak 6 Oktober 2014 tersebut kabarnya membawa perbaikan dan peningkatan sejumlah fitur.

Ada dua perbaikan fitur utama yang diusung WhatsApp untuk Windows Phone versi 2.12.180 yakni peningkatan fitur pencarian dan peningkatan fitur notifikasi pesan. Seperti dikutip dari Softpedia (21/10/15), fitur pencarian terbaru memungkinkan pengguna mencari daftar kontak, pesan, maupun grup chatting dengan lebih mudah sehingga menghemat waktu pengguna saat terburu-buru ingin menghubungi rekan bisnis atau keluarga.

Sementara itu, fitur notifikasi pesan terbaru dilaporkan membawa dukungan nada notifikasi yang dapat berbunyi saat ada pesan masuk ke kolom pesan WhatsApp pengguna. Namun jika dirasa mengganggu, dukungan terhadap nada notifikasi pesan ini bisa dinonaktifkan akan tetapi dengan risiko pengguna bakal tak tahu jika ada pesan masuk dari rekan atau keluarga.

Versi terbaru WhatsApp untuk Windows Phone ini sudah mulai bisa Anda download melalui toko aplikasi Windows Store.

(brl/red)