Update WhatsApp dengan tampilan yang lebih segar

Update WhatsApp dengan tampilan yang lebih segar

Techno.id - Baru-baru ini seperti dilansir oleh Android Police (15/05/15), aplikasi messenger WhatsApp kembali memberikan update terbarunya untuk perangkat Android. Dikatakan jika update terbaru tersebut membawa tampilan aplikasi ini jadi lebih segar dari versi terdahulunya.

WhatsApp versi 2.12.87 tersedia dalam versi beta. perubahan yang diberikan meliputi tampilan antarmuka panggilan, perubahan walpaper default serta kotak pencarian yang lebih bersih.

Untuk tampilan antarmuka saat melakukan panggilan kini terdapat font yang lebih besar dengan tampilan segar. Latar belakang warna pun didesain jadi transparan dengan tombol yang dinamis dan minimalis.

Update WhatsApp dengan tampilan yang lebih segar

Sedangkan untuk walpaper default, kini WhatsApp memberikan walpaper yang lebih cerah dibandingkan dengan walpaper pendahulunya. Sehingga, mengobrol jadi lebih menyenangkan.

Serta perubahan halus juga terjadi di kotak pencariannya, Anda tidak akan melihat lagi garis putih di bawa teks untuk mencari kontak tertentu. Kini, tampilan tersebut digantikan dengan warna transparan.

Update WhatsApp dengan tampilan yang lebih segar

Selain itu, update terbaru ini dapat menampilkan emoji yang ada pada perangkat iOS dengan warna kulit yang berbeda. Namun, Anda tidak bisa menggunakannya karena Anda hanya bisa melihat ketika teman Anda mengirimkannya kepada Anda.

(brl/red)