CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Maret 2016 09:00

Segera, Waze untuk Android hadir dengan tampilan dan fitur baru

Layanan navigasi ini akan menghadirkan tampilan baru untuk versi Android sesegera mungkin.

Segera, Waze untuk Android hadir dengan tampilan dan fitur baru

Techno.id - Setelah lama tak merilis update untuk versi Android, layanan navigasi Waze untuk Android dikabarkan akan segera hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Melalui video yang diunggah di akun YouTube resminya, pihak Waze menegaskan jika aplikasi versi Android akan segera hadir dengan sejumlah pembaruan termasuk tampilan antarmuka (UI).

Seperti dikutip dari AndroidCommunity (1/3/16), dari video YouTube yang diunggah nampak bahwa tampilan antarmuka mendapat pembaruan yang diduga mirip dengan tampilan antarmuka pada versi iOS. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri jika UI alias tampilan antarmuka untuk versi Android pun nampak lebih segar dengan tambahan beberapa animasi serta tanda navigasi yang lebih ramah dengan jalur baru.

Tak hanya tampilan, pembaruan versi 4.0 dikabarkan membawa sejumlah pembaruan pada performa tampilan panel samping kiri layar. Di mana kini pengguna bisa mengakses fitur navigasi atau search bar dengan lebih mudah dan cepat.

Selain itu, pembaruan juga membuat pengguna Waze versi Android bakal lebih mudah melaporkan peristiwa di jalanan seperti kemacetan lalu lintas atau kecelakaan untuk membantu pengguna lainnya menghindari kemacetan di jalan misalnya. Tak ketinggalan, versi terbaru itu dikabarkan juga dilengkapi dengan fitur berbagi ETA sehingga teman-teman pengguna bisa mengetahui lokasi atau keberadaan pengguna dengan akurat.

Sayangnya, belum diketahui kapan pastinya update versi ini akan hadir dan menyapa para pengguna perangkat berbasis Android. Mari tunggu saja pengumuman selanjutnya dari aplikasi navigasi ini.

WHAT TO READ NEXT ?