CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 8 Februari 2016 07:00

Sudah tahu, Firefox rilis sidebar baru untuk lihat tab tersinkronisasi

Sidebar terbaru ini hanya tersedia di Firefox 47 nantinya.

Sudah tahu, Firefox rilis sidebar baru untuk lihat tab tersinkronisasi

Techno.id - Mozilla kini diketahui tengah menambahkan sidebar baru untuk browser Firefox. Sidebar baru buatan perusahaan yang terkenal dengan produk perambannya itu kabarnya memungkinkan pengguna mudah mengakses tab tersinkronisasi dari perangkat Anda.

Sebagaimana dilansir oleh Softpedia (6/2/16), saat ini sidebar baru tersebut hanya tersedia di Firefox Nightly (Firefox 47). Nah, untuk mengaksesnya Anda hanya perlu arahkan kursor ke menu View lalu Sidebar dan Tab tersinkronisasi atau Anda juga bisa mengaksesnya melalui menu History kemudian Tab tersinkronisasi.

Meski kini Mozilla telah menghadirkan sidebar baru, pengguna kabarnya masih bisa menggunakan metode lama untuk mengetik dan mengakses tentang sync-tab IRL di address bar Anda.

Perlu diketahui, untuk dapat menggunakan sidebar menu baru ini maka Anda wajib memiliki akun Mozilla dan fitur Sync (tab) yang diaktifkan. Selain itu, karena sidebar menu ini masih dalam tahap alpha maka jangan heran jika beberapa rincian pelaksanaannya akan berubah ketika sudah fix keluar untuk Firefox edisi 47.

WHAT TO READ NEXT ?