Star Wars Battlefront akan hadir dalam versi beta Oktober mendatang

Star Wars Battlefront akan hadir dalam versi beta Oktober mendatang

Techno.id - Electronic Arts sebagai penyedia games Star Wars Battlefront akan rilis permainan tersebut pada awal Oktober mendatang, seperti yang dilansir oleh WindowsCentral.com (01/09/15).

Namun, games ini dikatakan akan rilis dalam versi beta. Pasalnya Electronic Arts akan mengadakan pengujian untuk games Star Wars Battlefront pada pengguna konsol games Xbox One dan PC serta PS4.

"Akan kami hadirkan pada awal Oktober pada Play Station 4, Xbox One, dan PC. Games Star Wars Battlefront versi beta ini akan diuji secara teknis untuk menampilkan Walker Assault on Hoth dan pertempuran dengan 40 pemain di dalamnya. Selain itu, kamu juga memberikan kesempatan untuk bermain sebagai dua karakter yang paling ikonik di Star Wars yakni Darth Vader serta Luke Skywalker," ungkap EA dikutip dari WindowsCentral.com.

Namun, EA mengatakan jika informasi lengkapnya akan mereka informasikan minggu depan. Untuk bisa memainkan games ini dalam versi beta, Anda bisa mendaftarkan diri di situs www.StarWarsBattlefront.com.

Games action dijadwalkan akan rilis versi penuhnya pada tanggal 17 November mendatang.

(brl/red)