Sony Music pastikan Apple Music akan hadir hari ini di WWDC 2015

Sony Music pastikan Apple Music akan hadir hari ini di WWDC 2015

Techno.id - CEO Sony Music, Doug Morris kemarin (7/6/15) mengonfirmasi melalui VentureBeat bahwa layanan musik streaming Apple Music akan hadir hari ini di ajang Worldwide Developer Conference. Layanan yang merupakan gabungan dari layanan Beats Musik ini dikabarkan akan menjadi pesaing utama untuk layanan streaming Spotify.

Seperti dilaporkan oleh TrustedReview (8/6/15), layanan ini akan menggunakan sistem berlangganan. Jadi, setiap pengguna yang ingin menikmati musik dari penyanyi favoritnya wajib membayar sekitar Rp 133 ribuan per bulannya.

Santer terdengar bahwa Apple tidak akan mengeluarkan versi gratis untuk layanan Apple Music ini. Pasalnya menurut pihak Apple, jika pengguna ingin menikmati layanan musik secara gratis, maka mereka bisa mendapatkannya di iTunes Radio.

Morris selaku bos Sony yang bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan layanan Apple Music mengungkapkan bahwa Apple bakal serius dan seratus persen dalam mempromosikan layanan streaming musiknya ini. Bahkan, Morris mengatakan bahwa Apple Music akan menjadi awal dari momen luar biasa bagi perusahaan yang dipimpinnya.

(brl/red)