CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 20 November 2015 08:00

Semua Android Wear akan dapat Marshmallow

Kabar gembira untuk semua pengguna Android Wear.

Semua Android Wear akan dapat Marshmallow

Techno.id - Beberapa bulan ini, jika Anda pengguna Android Wear, maka pasti tidak sabar menunggu sistem operasi terbaru Android Marshmallow hadir pada perangkat jam pintar tersebut. Namun, ada pengumuman penting yang baru baru ini disampaikan oleh Google terkait hal tersebut.

Dilansir oleh GSMarena.com (19/11/15), Secara resmi Google mengumumkan jika semua perangkat Android Wear bisa menikmati Marshmallow dalam beberapa bulan ke depan. Walaupun begitu, Google enggan merilis tanggal pastinya.

Nantinya, Android Wear yang pertama dan bisa menikmati sistem operasi tersebut adalah LG Watch Urbane 2nd Edition LTE. Namun, jika Anda telah memesan perangkat tersebut secara pre-order maka sudah dipastikan Anda sudah bisa menjalankan Android Marshmallow pada jam pintar tersebut.

Sistem operasi ini akan membawa banyak fitur baru, salah satunya adalah model perizinan yang baru serta dapat mendukung speaker ekternal. Nah, penasaran kan? Anda butuh bersabar sedikit untuk mencicipi sistem operasi terbaru ini dalam beberapa bulan mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?