CONNECT WITH US
Erick |
 20 Oktober 2015 20:00

Berubah tampilan, Waze for iOS sajikan fitur baru

Aplikasi penampil peta dan kondisi jalan ini mengalami perubahan interface. Namun perubahan ini sementara untuk versi iOS saja.

Berubah tampilan, Waze for iOS sajikan fitur baru

Techno.id - Aplikasi yang satu ini adalah andalan mereka yang sering bepergian baik di dalam maupun luar kota dan sering harus berhadapan dengan kemacetan. Waze memang memiliki fitur lengkap yang akan memberitahukan pada penggunanya kemacetan yang terjadi, kondisi jalan, bahkan bisa memilihkan rute alternatif bagi penggunanya.

Aplikasi ini dikabarkan mengalami sedikit perubahan interface untuk penggunanya yang menggunakan ponsel berbasis iOS. Seperti yang telah diberitakan oleh Auto Blog pada hari Senin (19/10/15) lalu, Waze telah mendesain ulang tampilannya untuk versi iOS.

Waze memang dikenal detil saat memberikan informasi seputar jalan yang akan Anda lalui. Tak hanya menginfokan kemacetan, tapi juga memberitahukan jika terjadi kecelakaan di rute yang akan Anda lalui.

Kini Waze mengubah tampilannya menjadi lebih clean dan sedap dipandang. Garis-garis yang lebih tipis membuat pengaksesnya lebh fokus ke rute yang akan ia lalui. Tak hanya itu, versi baru Waze untuk iOS ini juga mendapat penambahan tombol baru seperti fitur add a stop.

Menu juga mendapat sentuhan khusus, selain desainnya baru, juga lebih responsif saat diakses. Waze 4.0 ini juga bisa disinkronisasi dengan kalender ponsel, sehingga Anda bisa menjadwal kapan untuk pergi sambil tetap memantau kondisi jalan.

Hingga saat ini, Waze masih menyajikan informasi yang tak dimiliki oleh aplikasi Maps lain. Dari kondisi jalan hingga memantau kecepatan Anda saat berkendara, waktu yang tersisa, ETA, serta tentu saja, jarak tempuh.

 

WHAT TO READ NEXT ?