Rio de Janeiro jadi arena teranyar Subway Surfers

Rio de Janeiro jadi arena teranyar Subway Surfers

Techno.id - Salah satu game seluler terpopuler di Indonesia dan juga dunia, Subway Surfers, baru saja merilis update terbarunya. Game yang mengajak Anda untuk terus berlari tanpa henti itu akhirnya menyambangi tanah Brasil, tepatnya di Rio de Janeiro.

Seperti pada edisi sebelumnya, Anda akan disodori opsi visualisasi jalanan, karakter baru, serta papan anyar. Karena kota paling terkenal di Negeri Samba itu identik dengan corak warna yang meriah, pastinya hal itu tercermin pula outfit pada karakter wanita lincah asal Brasil, Carmen, dan board unik yang mirip dengan bulu burung.

Rio de Janeiro jadi arena teranyar Subway Surfers
Subway Surfers 2015play.google.com

Yang asyik, di versi rangkaian tur dunia terbaru ini, Anda pun bisa menikmati pembaruan power up. Kini, Kiloo, selaku developer, mengizinkan Anda untuk menggunakan tiga Score Boosters sekaligus. Jelas, skor yang lebih tinggi dapat lebih mudah diraih, dong.

Oh iya, jangan lupa untuk mengoleksi ikon burung Tukan yang tersebar sepanjang jalan demi mendapatkan hadiah di Weekly Hunts.

Pembaruan ini bisa didapatkan di versi terbaru Subway Surfers dalam tiga platform berbeda, yakni Android, iOS, dan Windows Phone. Namun jika Anda telah meng-install game berusia tiga tahun itu sebelumnya, Anda hanya perlu memperbaruinya di etalase maya sesuai platform yang Anda gunakan.

(brl/red)