Raih peningkatan signifikan, Guvera target 1 juta pengguna

Raih peningkatan signifikan, Guvera target 1 juta pengguna

Techno.id - Melengkapi fitur yang telah diluncurkan sebelumnya, Guvera memperkenalkan fitur Audio Buffering untuk pecinta musik di Indonesia. Fitur terbaru ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi penggunaan data secara signifikan pada saat streaming musik. Cukup melakukan streaming lagu sebanyak satu kali, pengguna bisa menikmati lagu tersebut tanpa perlu menggunakan data kapan pun atau secara offline.

Bekerja sama dengan XL, Guvera memungkinkan pengguna dapat membeli data di dalam aplikasi. Hal tersebut membuat pengguna XL dapat melakukan streaming musik dengan konsumsi data lebih murah.

Onny Robert, Head of Operations & Marketing Guvera Indonesia mengungkapkan bahwa dengan kehadiran fitur terbaru ini diharapkan mampu memuaskan pengguna serta menarik minat pecinta musik yang belum menggunakan Guvera.

Hingga saat ini, Guvera mengalami peningkatan signifikan terkait jumlah pengguna dalam satu tahun terakhir di seluruh dunia, yakni sebanyak hampir 10 kali lipat dari sebelumnya 1,5 juta pengguna di tahun 2014. Pada 2015 ini, Guvera Australia telah memiliki lebih dari 12 juta pengguna. Selain itu, 35.000 pengguna baru layanan ini bergabung setiap hari yang tersebar di seluruh dunia selama 22 minggu terakhir

Tahun ini, Guvera Australia juga terus menjalin kerja sama dengan The Voice serta Virgin Mobile. Sementara itu, Guvera Indonesia mencanangkan program menuju satu juta pengguna di tahun 2016.

(brl/red)