Layanan musik Guvera rilis playlist lagu Islami hemat kuota!

Layanan musik Guvera rilis playlist lagu Islami hemat kuota!

Techno.id - Di bulan puasa, mendengarkan alunan musik bernuansa islami pastinya akan membuat suasana Ramadan dan Idul Fitri akan terasa lebih bermakna. Menariknya, layanan streaming musik gratis terkemuka Guvera sigap dengan hal tersebut.

Melalui playlist bertajuk 'Ramadan Datang', Guvera menghadirkan 77 lagu islami yang diisi oleh penyanyi populer Indonesia seperti Bimbo, Opick, dan Gita Gutawa. Selain itu, Gutawa juga menghadirkan playlist 'Happy Idul Fitri' sebagai pelengkap.

Menariknya, Guvera juga memanjakan pengguna melalui teknologi audio buffering canggih yang diklaim dapat menghemat penggunaan data. Cukup satu kali streaming, pengguna dapat mendengarkan lagu tersebut di lain waktu tanpa perlu proses buffering ulang, bahkan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu secara offline.

"Dengan adanya tim khusus yang menangani kurasi musik, Guvera berusaha menyesuaikan pasar Indonesia termasuk momen penting bagi umat Islam di Indonesia," ujar Onny Robert selaku Head of Operations & Marketing Guvera Indonesia sebagaimana dikutip dari Berita Pers yang diterima Techno.id, Senin (13/07/2015).

Di samping menyediakan playlist bernuansa Islam guna meramaikan momen Ramadan dan Idul Fitri, Givera ternyata juga mengadakan kontes Top Streamers. Sesuai namanya, pengguna yang aktif mendengarkan lagu di Guvera akan mendapatkan paket hadiah spesial yang berupa headphone eksklusif dan voucher berlangganan Guvera Platinum selama tiga bulan.

(brl/red)