Layanan streaming musik Guvera punya fitur penghemat data

Layanan streaming musik Guvera punya fitur penghemat data

Techno.id - Guvera merupakan layanan streaming musik global terdepan. Hari ini, Guvera mengumumkan akan memperluas fungsi penghemat data yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi penggunaan data secara signifikan pada saat streaming musik. Penghematan data ini ditunjukkan pada teknologi audio buffering canggih saat mendengarkan lagu yang pernah diputar.

Fitur ini dibuat untuk kenyamanan pengguna serta memastikan mereka mendapat akses tanpa batas ke koleksi musik Guvera dan curated playlist tanpa takut penggunaan data membengkak. Bagi pecinta musik, teknologi semacam ini pastinya sangat menarik karena tak akan mengeluarkan biaya berlebihan untuk streaming musik.

Darren Herft, CEO Guvera, Fokus Guvera adalah menyediakan musik yang disukai pengguna sesuai dengan preferensi mereka masing-masing. Data merupakan komoditas yang semakin penting dan fungsi penghemat data yang kami suguhkan memastikan terpenuhinya kebutuhan para pecinta musik.

Seperti apa kinerja dari teknologi audio buffering? Pada saat pengguna memutar musik secara online di Guvera, mereka akan melihat panah hijau di sebelah lagu yang pernah mereka putar tersebut untuk pertama kalinya. Ketika lagu yang sama diputar kembali, panah ini akan menunjukkan bahwa pengguna tidak membutuhkan penggunaan data lagi.

Bagi pengguna yang memutar lagu secara online berjam-jam setiap bulan, fungsi penghemat data ini akan berdampak besar pada biaya yang harus mereka keluarkan untuk membayar tagihan telepon selular atau pulsa, dan tentunya hal ini akan menghemat pengeluaran mereka, ujarnya.

Secara Global, Guvera memiliki lebih dari 11 juta pelanggan yang tersedia di lebih dari 20 negara. Guvera menawarkan streaming musik tanpa batas melalui aplikasi pada smartphopne dan tablet berbasis Android maupun iOS serta melalui website www.guvera.com.

(brl/red)