CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 28 Juli 2015 14:00

Opera Mini menghilang di Windows Phone Store

Opera Mini telah terhitung tiga kali menghilang di Windows Store.

Opera Mini menghilang di Windows Phone Store

Techno.id - ika Anda pengguna Windows Phone, maka hari ini (27/07/15), Anda tidak akan bisa mendownload aplikasi Opera Mini. Pasalnya, dikabarkan jika browser tersebut menghilang di toko aplikasi milik Windows Phone.

Dilansir oleh Wmpoweruser.com (27/07/15), hari ini opera mini kembali menghilang di Windows Phone Store, hal ini adalah ketiga kalinya aplikasi tersebut menghilang. Sehingga, untuk Anda yang ingin memasangnya di perangkat Windows milik Anda, maka Anda butuh bersabar.

Sebelumnya, Opera Mini dikabarkan bulan lalu juga menghilang dari Windows Store, namun tidak lama kemudian aplikasi ini muncul kembali dan bisa diakses oleh pengguna Windows Phone. Padahal, opera mini dikatakan telah merilis pembaruan yang lebih stabil dari versi sebelumnya.

Melihat kebiasaannya, diduga aplikasi ini akan kembali muncul dalam waktu dekat di toko aplikasi milik Windows phone. Sementara itu, Opera Mini memang banyak diminati untuk semua pengguna platform karena dikatakan browser ini dapat menghemat data saat pengguna berselancar di dunia maya menggunakan aplikasi ini.

Sehingga dengan menghemat data tersebut, Opera Mini dapat mempercepat akses internet saat pengguna menggunakan aplikasi ini untuk browsing dan download.

WHAT TO READ NEXT ?