CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 28 April 2016 13:00

Nintendo: Jumlah pengguna global Miitomo di atas 10 juta

Terus mendapat ulasan positif, Nintendo kini klaim jumlah pengguna Miitomo di seluruh dunia di atas 10 juta

Nintendo: Jumlah pengguna global Miitomo di atas 10 juta

Techno.id - Strategi Nintendo untuk keluar dari mindset pasar pada aplikasi game pertama besutannya, Miitomo, bisa dibilang sukses besar. Nyatanya, beragam ulasan bernada positif kerap menghiasi game berbasis media sosial itu.

Sebelumnya, di Jepang, Miitomo dilaporkan berhasil menggaet satu juta pengguna hanya dalam tiga hari. Di pasar Amerika Serikat, hal serupa juga terjadi. Kala itu, Miitomo dilaporkan langsung menjadi aplikasi terlaris di App Store AS.

Firma SurveyMonkey juga sempat mengulas hal serupa, di mana Miitomo diklaimnya berhasil menggaet lebih dari empat juga pengguna aktif sejak pertama kali diluncurkan. Lantas, apa kata Nintendo terkait hal ini?

Pembuat game asal Jepang itu baru-baru ini merilis jumlah pengguna Miitomo di seluruh dunia. Sebagaimana dilansir VideoGamer (27/04), jumlah pengguna Miitomo di ranah tersebut (global) kini telah mencapai lebih dari 10 juta.

Benarkah demikian? Menurut sejumlah spekulasi, angka yang dirilis langsung oleh Nintendo tersebut kemungkinan tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, satu pengguna bisa saja membuat lebih dari satu akun untuk bermain Miitomo.

Meski demikian, terlepas dari benar tidaknya klaim Nintendo, pengguna Miitomo tak lagi bisa dibilang sedikit. Kenyataannya, Miitomo memang tak hanya mendapat ulasan positif dari Nintendo itu sendiri, melainkan juga dari lembaga lain.

WHAT TO READ NEXT ?