CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 April 2016 16:00

Miitomo berjalan mulus, Nintendo tergoda rilis game lain

CEO Nintendo, Dr. Serkan Toto, mengaku sedang didesak perusahaan untuk segera mempresentasikan rencana aplikasi game mobile Nintendo selanjutnya

Miitomo berjalan mulus, Nintendo tergoda rilis game lain

Techno.id - Game berbasis mobile pertama besutan Nintendo, Miitomo, sejauh ini terus berjalan mulus. Di negara asalnya (Jepang), Miitomo berhasil menggaet satu juta user hanya dalam tiga hari. Hal serupa pun juga terjadi di pasar Amerika Serikat hingga sejumlah survei.

Ya, siapa pun pasti tergiur jika memiliki aplikasi berprestasi seperti Miitomo, tak terkecuali CEO Nintendo itu sendiri, Dr. Serkan Toto.

Sebagaimana dilansir IGN Entertainment (26/04), pria berkebangsaan Jerman itu dilaporkan tampak memberi sinyal bahwa Nintendo sedang berniat merilis aplikasi game baru. Disampaikan melalui akun Twitter pribadinya yang beralamatkan di @serkantoto, sinyal itu berupa kicauan berentetan.

"Saya mendengar salah satu informasi yang cukup kontras untuk acara terbaru adalah bahwa Nintendo akan mengumumkan produk masa depan yang sudah masuk ke dalam pipeline," tulisan Dr Serkan Toto saat membuka sinyal.

"Yang saya dengar, saya diminta menginformasikan rencana terbaru Nintendo untuk perangkat mobile dan bukannya (Nintendo) NX," lanjutnya.

Sebagaimana kutipan langsung di atas, jika ditelaah sedikit, Dr. Serkan Toto tampak meragukan acara Nintendo dalam waktu dekat adalah untuk mengumumkan perangkat konsol terbaru Nintendo NX. Sebaliknya, ia justru diminta mempresentasikan rencana Nintendo untuk merilis aplikasi game berbasis mobile.

WHAT TO READ NEXT ?