CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 28 April 2016 07:00

Konsol terbaru Nintendo akan resmi diluncurkan Maret 2017 mendatang

Sayangnya, Nintendo masih bungkam terkait rincian konsol games dengan kode nama NX tersebut.

Konsol terbaru Nintendo akan resmi diluncurkan Maret 2017 mendatang

Techno.id - Dalam laporan tahunan keuangan yang dipublikasikan pada Rabu, 27 April kemarin, Nintendo secara tersirat mengumumkan tanggal peluncuran konsol games terbarunya. Berdasar laporan tersebut, konsol dengan kode nama NX itu diperkirakan akan mulai diluncurkan pada bulan Maret tahun 2017 mendatang.

Sayangnya, perusahaan games asal Jepang itu masih bungkam soal rincian si NX. Bahkan, perusahaan yang sempat digawangi oleh Satoru Iwata itu tak menanggapi soal rumor rincian mengenai NX yang beredar beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana diketahui, konsol games NX selama ini dirumorkan bakal mengusung sistem operasi berbasis Android. Selain itu, desain NX kabarnya akan mengusung layar free-form dari Sharp dan NX diketahui akan menjadi platform hybrid dengan dua joystick dan juga sebuah unit konsol.

Meski tak bersedia mengkonfirmasi atau menjelaskan rincian mengenai konsol gamesnya, tapi dari penuturan TheNextWeb (27/4/16), kemungkinan rincian lengkap akan diumumkan secara resmi oleh Nintendo di ajang E3 bulan Juni mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?