Need for Speed No Limits telah hadir di perangkat Android dan iOS

Need for Speed No Limits telah hadir di perangkat Android dan iOS

Techno.id - Games balap kenamaan Need for Speed No Limits kini telah hadir di perangkat Android dan iOS. Pengguna perangkat mobile berbasis kedua sistem operasi tersebut, sekarang sudah bisa merasakan hawa balapan "liar" khas dari games yang dikembangkan oleh studio Firemonkeys tersebut dengan jenis mobil seperti Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 65OS, Porsche 911, dan masih banyak lagi.

Seperti dilansir oleh Softpedia (2/10/15), pemain nantinya bakal diajak untuk balapan di jalanan Blackbridge dengan beragam lintasan menarik dan tentunya menantang untuk segera ditaklukkan. Tak hanya itu, pemain juga bisa memodifikasi mobil tunggangannya di Mod Shop dan Black Market, tempat yang khusus menyediakan lebih dari 2,5 juta combo kustom. Menarik bukan?

Games Need for Speed No Limits bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS. Namun, pastikan terlebih dahulu perangkat mobile Anda telah mendukung OS Android 4.0 ke atas dan iOS 6.1 atau yang lebih baru.

Perlu Anda ingat, meski bisa didapat secara gratis, Need for Speed No Limits bakal memberlakukan pembelian fitur dalam aplikasi untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Nah, jika Anda tak ingin mengeluarkan uang maka pastikan Anda sudah menonaktifkan pembelian dalam aplikasi melalui pengaturan yang terdapat pada games.

(brl/red)