Candy Crush Soda Saga resmi hadir di Windows Store, tapi...

Candy Crush Soda Saga resmi hadir di Windows Store, tapi...

Techno.id - Games populer Candy Crush Soda Saga dikabarkan telah hadir di Windows Store. Meski hadir lebih lambat, games casual ini disambut baik oleh para pengguna perangkat Windows.

Seperti dilansir oleh Softpedia (2/10/15), games ini telah tersedia dan sudah bisa didapatkan secara gratis di Windows Store. Namun, sayangnya games ini baru bisa didownload oleh pengguna perangkat Windows yang telah mengusung OS Windows 10 saja.

Kabarnya pengguna Windows Phone yang mengusung OS 8.1 masih kesulitan mendownload games ini. Bahkan beberapa pengguna Windows Phone dengan OS 8.1 menemukan keterangan pada halaman download bahwa perangkatnya masih belum kompatibel dengan games tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah King selaku developer games ini sengaja menghadirkan Candy Crush Soda Saga hanya untuk pengguna perangkat Windows yang mengusung OS 10 saja. Bahkan, sampai saat ini pun belum ada konfirmasi resmi dari King terkait masalah yang dialami oleh pengguna Windows Phone ini.

Candy Crush Soda Saga resmi hadir di Windows Store, tapi...

Sekadar informasi, games Candy Crush Soda Saga hadir dengan ratusan "Sodalicious" dan mode permainan baru, seperti Soda, Green Soda, Frosting, dan juga Honey. Versi terbaru games ini juga mengusung tampilan dengan lingkungan baru, "permen" yang baru, dan kombinasi gerak yang baru serta didukung dengan grafis yang lebih baik.

(brl/red)