Mirip Snapchat, Kaboom hendak 'hilangkan' semua pesan di medsos Anda

Mirip Snapchat, Kaboom hendak 'hilangkan' semua pesan di medsos Anda

Techno.id - Tak terhitung berapa jumlah pengguna Snapchat saat ini di seluruh dunia. Konsep pesan yang unik yakni hilang sesaat setelah dibaca, membuat jejaring sosial besutan Evan Spiegel begitu digandrungi terutama oleh para remaja.

Ingin meraup sukses yang sama, Anchor Free pun merilis aplikasi yang memiliki konsep serupa dengan nama Kaboom. Meski memiliki konsep yang hampir sama, Kaboom berbeda dengan Snapchat karena aplikasi ini kompatibel digunakan dengan berbagai macam jejaring sosial.

Seperti dilaporkan oleh CNET (5/8/15), aplikasi ini bakal menghilangkan secara otomatis pesan berupa gambar maupun pesan teks. Untuk mendukung layanannya ini, Kaboom juga dilengkapi dengan penghitung waktu mundur yang bakal menunjukkan sisa waktu sebelum pesan yang diposting benar-benar menghilang.

Jadi, setelah Anda membuat akun untuk aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan di Twitter maupun Facebook. Pesan yang Anda posting akan terkait dengan link dari Kaboom. Setelah Anda baca pesan tersebut melalui link dari Kaboom, maka secara otomatis pesan akan menghilang dari server.

Tertarik untuk menggunakan layanan aplikasi ini? Download saja Kaboom melalui App Store maupun Google Play Store. Menariknya, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis alias cuma-cuma.

(brl/red)