Minute App, hadir untuk Anda para pencari video

Minute App, hadir untuk Anda para pencari video

Techno.id - Belakangan ini, makin banyak saja orang yang lebih suka mengunggah atau membagi video. Entah melalui situs-situs penyedia layanan streaming, atau melalui media sosial.

Faktanya, dengan semakin beragamnya penyedia layanan streaming, akan lebih sulit untuk menemukan video tertentu yang kita maksud. Namun kini ada solusi bagi Anda yang suka mencari video menggunakan ponsel.

Kini mencari sebuah video sudah tak lagi seperti mencari benang dalam tumpukan jerami. Sebuah aplikasi bernama Minute telah diluncurkan. Seperti yang dilansir oleh Android and Me pada hari Senin (27/07/15), aplikasi ini memudahkan Anda untuk menemukan video yang diunggah di situs manapun.

Beberapa splash screen di halaman muka akan memberikan penjelasan, tujuan dari aplikasi yang satu ini. Selanjutnya, Anda bisa langsung mencari video yang dimaksud. Anda juga tak perlu membuat akun untuk bisa mengakses aplikasi Minute ini.

Anda juga bisa menemukan tag-tag favorit dalam aplikasi ini seperti Your Daily News, Entertain Me!, World of Sport, dan masih banyak topik menarik lainnya. Dari trailer film hingga olahraga ekstrim bisa Anda temukan di Minute.

Tak hanya itu, ketika Anda mencari sebuah video, Minute akan memberikan preview dengan memutarnya selama 15-25 detik untuk memastikan, apakah video yang Anda maksudkan sudah benar.

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk Android OS terbaru saja dan belum kompatibel untuk JellyBean. Namun jika handset Anda menggunakan Android 4.4 ke atas, Anda bisa segera mencarinya di Google Play Store. Selamat mencoba!

(brl/red)