Mike Tyson kenalkan dompet digital untuk simpan Bitcoin

Mike Tyson kenalkan dompet digital untuk simpan Bitcoin

Techno.id - Semua yang mendengar namanya pasti akan langsung mengenalinya, siapa lagi kalau bukan Mike Tyson. Mantan petinju kelas berat ini sekarang menggeluti dunia digital, terutama dompet digital.

Untuk membuat dompet digital, Mike Tyson bekerja sama dengan Bitcoin Direct, anak perusahaan dari Connexus Corporation. Sebelumnya, Mike Tyson juga berkolaborasi dengan Connexus Corporation dalam pengadaan ATM Bitcoin.

Dompet digital Mike Tyson akan membantu pengguna membeli dan menjual Bitcoin langsung dari aplikasi. Setiap pemegang dompet diharuskan membuat akun untuk melakukan pertukaran Bitcoin Glidera. Sementara ini, aplikasi Mike Tyson Bitcoin hanya tersedia di perangkat iOS dan akan tersedia pula untuk Android.

Mike Tyson kenalkan dompet digital untuk simpan Bitcoin

Aplikasi Mike Tyson Bitcoin benar-benar menandakan bahwa itu memang kepunyaan Mike Tyson. Pasalnya, di bagian latar belakang aplikasi, terdapat desain tato yang sama dengan tato wajah Mike Tyson, seperti yang dikutip dari Digital Trends (6/01/2016).

"Bitcoin Direct merasa senang telah bermitra dengan Mike Tyson karena Tyson adalah bintang dunia yang dikenal dari lintas generasi di seluruh dunia. Semoga dengan dukungan Mike Tyson tersebut pangsa pasar Bitcoin bisa lebih meluas," kata CEO Bitcoin Direct Peter Klamka dalam sebuah pernyataan.

Bitcoin sendiri adalah mata uang digital yang digunakan untuk transfer dana secara aman dan instan dari mana saja. Bitcoin diciptakan dan dikelola oleh para penggunanya melalui jaringan terbuka.

(brl/red)