CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Februari 2016 18:00

Skype tambahkan fitur kartu ucapan Valentine

Ungkapkan perasaan cinta Anda melalui kartu ucapan Valentine dari Skype.

Skype tambahkan fitur kartu ucapan Valentine

Techno.id - Demi menyambut hari Valentine, Skype mengeluarkan fitur terbaru berupa kartu ucapan Valentine. Fitur ini hampir sama dengan kartu ucapan liburan yang telah populer beberapa waktu lalu. Jadi, pengguna tinggal membuat video, kemudian ditambahkan filter dan diberikan pada pasangan.

Kartu ucapan Valentine ini juga dapat dikirim ke siapapun yang Anda inginkan. Anda juga dapat menyimpan video ini ke perangkat smartphone dan berbagi ke layanan media sosial lainnya. Saat ini, fitur berbagi kartu ucapan Valentine sudah bisa dijajal dari perangkat Android maupun iOS.

Asal Anda tahu, kehadiran fitur kartu ucapan Valentine ini begitu mendadak. Perusahaan Skype tiba-tiba ingin meluncurkan fitur kartu ucapan Valentine setelah beberapa hari sebelumnya mereka menjalin kerja sama dengan Sir Paul McCartney untuk membuat emoji tentang cinta dan kasih sayang, seperti yang dikutip dari DigitalTrends (12/2/2016).

Nantinya, Anda dapat memilih mau memberikan ungkapan lewat emoji atau kartu ucapan Valentine. Namun, jika Anda menginginkan ucapan yang lebih spesial, lebih baik Anda menggunakan kartu ucapan saja. Pasalnya, dengan fitur tersebut Anda dapat merekam video pribadi yang beda dari yang lain. Sementara, emoji hanya menunjukkan animasi bergerak disertai musik.

WHAT TO READ NEXT ?