Microsoft Edge akan dapatkan fitur Drag dan Drop untuk upload file

Microsoft Edge akan dapatkan fitur Drag dan Drop untuk upload file

Techno.id - Browser terbaru Microsoft untuk Windows 10 yakni Edge, dikabarkan akan memiliki fitur baru yakni Drag dan Drop untuk mengupload sebuah file, seperti yang dilansir oleh Winbeta.org (17/09/15).

Hal ini diungkapkan akun Microsoft Edge Dev yang membuka sesi tanya jawab di Twitter. Melalui sesi tanya jawab tersebut, seorang pengguna menanyakan fitur ini, dan akun resmi dari Microsoft Edge menjawab jika mereka sedang mengerjakannya.

Microsoft Edge akan dapatkan fitur Drag dan Drop untuk upload file

Tentu saja ini bukan sebuah fitur baru untuk sebuah browser, banyak browser yang telah lama menggunakan fitur ini. Namun sayangnya Drag dan Drop untuk mengupload file belum ada di Edge.

Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang lucu, pasalnya ini adalah fitur yang kecil namun terlupakan oleh tim pengembang Microsoft Edge. Nampaknya, tim pengembang Microsoft Edge terlalu sibuk untuk fitur terbaru yang canggih namun melupakan fitur kecil ini.

Walaupun begitu, ini menjadi hal yang baik karena dari sesi tanya jawab tersebut, Microsoft memberikan media untuk pengguna memberikan umpan balik. Tentu saja akan membuat produk-produk Microsoft terus berkembang sejalan dengan keinginan pengguna.

(brl/red)