CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 4 Agustus 2015 17:00

Microsoft akan berikan dukungan untuk WhatsApp Web di Micrsoft Edge

Tidak lama lagi WhatsApp Web akan bisa digunakan di browser bawaan Windows 10.

Microsoft akan berikan dukungan untuk WhatsApp Web di Micrsoft Edge

Techno.id - Setelah resmi rilis, Windows 10 mencatatkan rekor dalam 24 jam telah digunakan oleh 14 juta perangkat di dunia. Banyak pengguna memuji kinerja dari sistem operasi terbaru milik Microsoft tersebut.

Beberapa fitur baru seperti browser yang menggantikan Internet Explorer yakni Microsoft Edge menjadi salah satu sorotan pengguna. Namun, sayangnya saat ini browser baru tersebut masih belum mendukung aplikasi WhatsApp versi web.

Walaupun begitu, dilansir dari Windowscental.com (03/08/15), dikabarkan jika Microsoft tengah mengerjakan ekstensi untuk browser terbaru mereka yakni Edge untuk bisa menjalankan WhatsApp dengan ekstensi web pada browser tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh seorang Manajer Program Microsoft melalui akun @dstorey di media sosial Twitter. Saat itu, salah satu pengguna menanyakan jika WhatsApp Web tidak bisa digunakan di browser Edge.

"Kami sudah bicarakan dengan insinyur mereka," tulis David Storey melalui akun Twitter @dstorey.

Tentu saja ini adalah pernyataan yang mengisyaratkan jika dukungan untuk WhatsApp Web tidak lama lagi akan hadir di browser terbaru untuk sistem operasi Windows 10.

WHAT TO READ NEXT ?