Microsoft berikan upgrade Windows 10 gratis

Microsoft berikan upgrade Windows 10  gratis

Techno.id - Apakah Anda sudah memeriksa Dialog Box pada PC Windows Anda? Apalagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 7, 8, serta Window 8.1. Pasalnya, dilansir dari WindowsCentral.com (01/06/15), baru-baru ini Microsoft memberitahukan melalui Dialog Box-nya jika pengguna sistem operasi Windows 7, 8, serta Window 8.1 akan bisa menerima sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut.

Microsoft berikan upgrade Windows 10  gratis

Enaknya, upgrade yang dikhususkan untuk pengguna Windows 7, 8. serta Windows 8.1 akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis oleh Microsoft. Untuk mendapatkan upgrade terbaru ini Anda butuh membuka Dialog Box tersebut dan memasukkan email Anda untuk mendaftar. Setelah itu, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email jika nanti sistem operasi teranyar dari Microsoft ini siap untuk dipasang di perangkat Anda.

Sementara itu, Anda tidak akan menunggu lama untuk mendapatkan pembaruan ini. Setelah memberikan pemberitahuan tersebut, karena Microsoft juga memberikan pengumuman jika Windows 10 resmi dirilis pada tanggal 29 Juli 2015. Pengumuman ini tertulis di blog resmi mereka.

Microsoft berikan upgrade Windows 10  gratis

Di sisi lainnya, Kehadiran Windows 10 memang banyak dinantikan oleh pengguna Windows, pasalnya Window 10 dipastikan menggunakan konsep platform universal dan akan berjalan lebih ringan dari beberapa sistem operasi terdahulunya.

Nah, apakah Anda tertarik untuk menggunakan platform ini?

(brl/red)