Candy Crush Saga akan hadir di Windows 10

Candy Crush Saga akan hadir di Windows 10

Techno.id - Seperti dikutip blog resmi Windows (14/05/2015), Candy Crush Saga sebagai salah satu aplikasi permainan yang populer untuk platform Android dan iOS rencananya akan disertakan oleh Microsoft ke sistem operasi terbarunya, Windows 10.

"Candy Crush Saga akan otomatis terinstal untuk pelanggan yang memperbarui atau mengunduh Windows 10 saat peluncuran," tulis blog resmi Windows.

Dari tulisan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Candy Crush Saga akan menjadi game bawaan Windows 10. Dengan kata lain, pengguna yang telah melakukan pembaruan (update) ke Windows 10, maka game ini juga akan ikut terinstal secara otomatis di dalamnya.

Selain Candy Crush Saga, game-game populer lain yang diproduksi oleh King Digital Entertainment (developer Candy Crush Saga) juga nantinya akan disertakan di Windows 10 di masa depan. Kendati begitu, Microsoft masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan dan game apa saja yang akan disertakan.

Microsoft sendiri dijadwalkan akan merilis sistem operasi Windows 10 serentak di 190 negara di semester kedua tahun ini. Microsoft juga menjanjikan bahwa Windows 10 akan dapat digunakan di semua platform, baik desktop maupun mobile.

(brl/red)