CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 15 Oktober 2015 17:00

LG G4 akan dapat 'hadiah' Android 6.0 Marshmallow minggu depan

LG hadirkan lebih dulu sistem operasi terbaru Android lebih dulu dari pesaingnya.

LG G4 akan dapat 'hadiah' Android 6.0 Marshmallow minggu depan

Techno.id - Dilansir oleh Phandroid.com (15/10/15), LG baru-baru ini mengumumkan jika perangkat andalan mereka yakni LG G4 akan mendapatkan sistem operasi Android Marshmallow minggu depan.

Dikatakan jika kehadiran Android 6.0 Marshmallow adalah yang pertama datang ke perangkat lain selain perangkat Nexus milik Google yang memang bersamaan rilisnya dengan sistem operasi tersebut.

"Dengan bekerja sama dengan Google, LG akan menghadirkan Android 6.0 untuk pengguna LG G4 lebih dulu dari pesaing kami," Ujar Chris Yie, Wakil Presiden dan Kepala Komunikasi Pemasaran LG.

Android 6.0 Marshmallow akan lebih dulu hadir untuk pengguna LG G4 yang ada di Polandia kemudian akan menyusul kawasan Eropa, Asia, dan Amerika Serikat. Hal ini sama dengan cara LG saat menghadirkan Android Lollipop pada perangkat LG G3 mereka.

Android Marshmallow akan hadir dengan membawa semua fiturnya pada perangkat LG G4. Salah satunya adalah Doze Mode yang dikatakan akan lebih menghemat baterai sehingga dapat memperpanjang daya pakai baterai.

WHAT TO READ NEXT ?