CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 18 Februari 2016 21:00

Kendall Jenner dan Kylie Jenner ikutan Kim Kardashian buat game mobile

Game Kendall Jenner dan Kylie Jenner diberi nama sesuai nama mereka masing-masing.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner ikutan Kim Kardashian buat game mobile

Techno.id - Pengembang game Glu Mobile mendapat mitra baru dari kalangan artis Amerika Serikat. Bila sebelumnya, Kim Kardashian dan Taylor Swift telah lebih dulu terjun ke bisnis game bersama Glu Mobile. Kini, giliran adik Kim Kardashian, yaitu Kendall Jenner dan Kylie Jenner, seperti yang disadur dari VentureBeat (17/2/2016).

Duo cantik ini nampaknya terpikat dengan kesuksesan saudaranya (Kim Kardashian) yang berhasil meraup keuntungan besar bersama pengembang Glu Mobile. Bagaimana tidak terpikat, game Kim Kardashian: Hollywood mampu mengumpulkan pundi-pundi uang hingga Rp 674 miliar dalam waktu empat bulan setelah peluncuran. Mengetahui hal itu, sang adik langsung memutuskan untuk bergabung dengan Glu Mobile.

Game dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner diberi nama sesuai nama mereka masing-masing, yaitu Kendall & Kylie. Game ini menceritakan tentang keseharian seseorang dalam menjalani aktivitas bersama teman-teman dan kerabat mereka. Menariknya, pemain tak perlu menjadi orang lain karena mereka dapat menjadi diri mereka sendiri. Saat ini, game Kendall & Kylie dapat dimainkan secara gratis pada perangkat iOS dan Android

Terlepas dari masalah teknis permainan, ternyata Glu Mobile memang gemar menggaet artis-artis untuk menumbuhkan game-game mereka, terutama artis dengan jumlah follower media sosial lebih dari 100 juta. Maka tak heran, Taylor Swift dan Nicki Minaj juga langsung digandeng Glu Mobile untuk membuat sebuah game.

WHAT TO READ NEXT ?