CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 5 Februari 2016 10:00

Ingin seperti Kim Kardashian, Taylor Swift menjajal bisnis video game

Ternyata, banyak kalangan artis yang telah masuk ke dalam industri game.

Ingin seperti Kim Kardashian, Taylor Swift menjajal bisnis video game

Techno.id - Tak hanya piawai di panggung musik, Taylor Swift ternyata juga pandai dalam strategi mengumpulkan pundi-pundi harta kekayaan. Terinspirasi dari Kim Kardashian yang telah sukses dengan game bernama Kim Kardashian: Hollywood, Taylor Swift berniat untuk mengikuti industri yang sama.

Taylor Swift nampaknya ingin menjajal peruntungan di industri video game. Hal ini dibuktikan dari hubungan kerja samanya dengan Glu Mobile. Glu Mobile sendiri dulunya merupakan perusahaan yang berada di balik kesuksesan game Kim Kardashian: Hollywood.

Namun sayang, saat ini belum diketahui jenis game yang akan diluncurkan oleh Taylor Swifit. Rumornya, game ini nanti akan berkisah tentang penyanyi laki-laki muda yang terkenal. Kemudian, Anda sebagai pemain akan diminta membuat lagu untuknya.

Selain Kim Kardashian dan Taylor Swifit, ternyata juga ada beberapa artis yang menjalin mitra dengan Glu Mobile. Artis-artis tersebut di antaranya, Jason Statham, Nicki Minaj, Britney Spears dan saudara perempuan Kim, serta Kylie dan Kendall Jenner, seperti yang disadur dari Mashable (4/2/2016).

Tak hanya itu, Katy Perry sebagai pesaing berat Taylor Swifit juga sempat membuat game dari perusahaan Glu Mobile. Game bernama Katy Perry Pop ini telah ia luncurkan pada bulan Desember kemarin. Sayangnya, game tersebut belum terlalu diminati oleh konsumen.

Dari semua artis yang meluncurkan game digital, sejauh ini yang paling sukses adalah Kim Kardashian. Pasalnya, game Kim Kardashian: Hollywood tadi telah 'nangkring' di top 50 aplikasi terbaik di Appe Store sejak awal peluncuran.

WHAT TO READ NEXT ?