Ingin tubuh bugar ala Deddy Corbuzier? Intip rahasianya di OCD Apps

Ingin tubuh bugar ala Deddy Corbuzier? Intip rahasianya di OCD Apps

Techno.id - Siapa yang tak ingin memiliki tubuh bugar ala Deddy Corbuzier? Di usia yang hampir menginjak kepala empat, pria yang identik dengan dandanan serba hitam itu masih memiliki tubuh bugar lengkap dengan sixpack dan lekuk otot menonjol ala binaragawan.

Rahasianya, tidak lain dan tidak bukan adalah karena metode diet yang diperkenalkannya beberapa tahun lalu, OCD alias Obsessive Corbuzier's Diet. OCD sendiri merupakan metode diet yang menitikberatkan pada pengaturan pola makan menggunakan metode jendela makan antara empat, enam, atau delapan jam setiap harinya. Di luar jendela makan tersebut, Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih saja atau air teh tanpa gula.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh bugar dengan diet ini, Deddy Corbuzier secara khusus telah meluncurkan aplikasi OCD yang bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang menurut pengamatan Techno.id sangat sederhana sehingga memudahkan pengguna saat akan menggunakannya.

Ingin tubuh bugar ala Deddy Corbuzier? Intip rahasianya di OCD Apps

Saat pertama kali membuka aplikasi pasca proses download, maka Anda akan disuguhi tampilan "Selamat Datang" di mana Anda akan diminta untuk mengisi nama serta usia. Setelah itu, Anda akan dibawa ke tampilan menu utama dengan dominasi warna hitam yang menyajikan enam tombol fitur utama aplikasi, yakni Breakfast Now, 24hrs Fasting, O7W, Profile, How To, dan juga Settings untuk kemudian melakukan pengaturan jendela makan melalui fitur Settings.

Ingin tubuh bugar ala Deddy Corbuzier? Intip rahasianya di OCD Apps

Setelah melakukan pengaturan jendela makan, maka di tampilan menu utama akan muncul waktu pengingat yang menunjukkan kapan jam makan dan jam puasa Anda. Uniknya, setiap jam makan tiba maupun jam puasa tiba maka secara otomatis aplikasi akan mengingatkan pengguna melalui notifikasi suara Deddy Corbuzier.

Ada juga fitur pilihan O7W atau OCD 7minutes Workout yang merupakan panduan berolahraga ringan untuk membantu memaksimalkan pembakaran lemak pada saat pengguna melakukan diet OCD ini. Gerakan-gerakan olahraga yang ditampilkan pada menu O7W menurut pengamatan kami cukup mudah dilakukan dan tentunya membuat seluruh tubuh bergerak yang mengakibatkan keringat tak hentinya bercucuran.

Ingin tubuh bugar ala Deddy Corbuzier? Intip rahasianya di OCD Apps

Saat ini, aplikasi OCD telah didownload lebih dari 500.000 kali di Google Play Store. Jika Anda ingin jadi bagian dari generasi sehat dengan diet ala OCD ini, silakan saja download aplikasinya melalui link ini.

(brl/red)