CONNECT WITH US
Erick |
 4 Maret 2016 08:00

IBM luncurkan aplikasi yang mampu pantau pola tidur Anda

Tak hanya memantau, aplikasi ini juga akan mempelajari pola tidur dan aktifitas harian Anda, serta memberikan laporan setiap pagi dan sore hari.

IBM luncurkan aplikasi yang mampu pantau pola tidur Anda

Techno.id - Tak hanya meluncurkan hardware, raksasa elektronik IBM juga baru saja merilis sebuah aplikasi yang sangat berguna. Menggandeng perusahaan bernama American Sleep Apnea Association, keduanya kemudian meluncurkan sebuah aplikasi bernama SleepHealth.

Seperti yang telah diberitakan oleh iMore pada hari Rabu (02/03/16), aplikasi ini dikembangkan menggunakan framework Apple. Didesain untuk Apple Watch, SleepHealth bisa memantau aktifitas harian penggunanya dan mempelajari pola tidur.

Ilustrasi aplikasi pemantau pola tidur
© 2016 idownloadblog.com/idownloadblog.com

Beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini antara lain adalah melacak aktifitas fisik melalui iPhone atau piranti kesehatan yang terintegrasi dengan Apple Watch, meningkatkan level setiap harinya dan menguji reaksi penggunanya.

Aplikasi ini juga bisa melakukan pengecekan setiap pagi dan sore melalui aktifitas pengguna, dan memantaunya apakah mempengaruhi pola tidur. SleepHealth juga mempelajari apakah kualitas dan kuantitas tidur Anda bakal mempengaruhi aktifitas harian.

Selain itu, pengguna juga bisa mempelajari lebih jauh tentang level aktifitas, kesalahan tidur dan efeknya, serta menerima hasil penelitian terhadap aktifitas dan pola tidur setiap harinya di timeline yang disediakan. Aplikasi menarik ini bisa diunduh di App Store secara gratis.

 

WHAT TO READ NEXT ?