CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 12 Januari 2016 17:00

Hanya Windows 7 yang dapat update Internet Explorer 11

Perangkat yang masih menggunakan Internet Explorer versi lama akan mendapat pembaruan ke versi 11.

Hanya Windows 7 yang dapat update Internet Explorer 11

Techno.id - Mulai besok, seluruh komputer Windows akan mendapatkan notifikasi yang mengatakan bahwa Internet Explorer versi lama telah berakhir dan diganti dengan versi 11. Semua komputer Windows yang belum menggunakan Internet Explorer 11 akan mendapatkan notifikasi tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Softpedia (11/01/2016).

Microsoft juga menambahkan bahwa hanya komputer Windows 7 dan Windows Server 2008 yang bisa melihatnya. Selain dua perangkat ini, sepertinya tidak akan mendapatkan pemberitahuan update. Namun, untuk Windows 8 yang belum menjajal Internet Explorer 11, kemungkinan juga akan menerima pemberitahuan tersebut.

Intinya, Microsoft ingin semua produknya mendapatkan Internet Explorer versi terbaru. Pada perangkat Windows 7, pemberitahuan update ini akan tersedia melalui Windows Update. Sementara, Windows 8.1 tidak perlu mendapatkan update karena Internet Explorer 11 sudah disertakan dalam pembaruannya.

Lebih lanjut, jika pengguna merasa terganggu dengan pembaruan tersebut, Microsoft juga memberikan petunjuk untuk menonaktifkannya. Namun, Microsoft tetap mengajurkan kepada pelanggan supaya mereka melakukan pembaruan ke Internet Explorer 11. Hal ini tentunya untuk alasan keamanan dari pengguna itu sendiri.

Internet Explorer 11
© 2016 pcmag.com/pcmag.com

 

WHAT TO READ NEXT ?