Hadir dalam versi baru, TomTom berikan layanan gratis setiap bulannya

Hadir dalam versi baru, TomTom berikan layanan gratis setiap bulannya

Techno.id - Banyak aplikasi yang memang didesain untuk membantu navigasi dan memantau kepadatan lalu lintas untuk penggunanya. Salah satunya adalah yang dikenal dengan nama TomTom ini. Bagi mereka yang gemar menggunakan aplikasi berbayar, pastilah nama TomTom tak asing di telinga.

Namun seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Senin (14/03/16) lalu, kini pengguna handset berbasis iOS juga bisa menggunakan TomTom versi terbaru. Uniknya lagi, aplikasi ini menyediakan layanan gratis bagi pengguna iPhone yang baru pertama kalinya memakai aplikasi ini.

Hadir dalam versi baru, TomTom berikan layanan gratis setiap bulannya

Ilustrasi TomTom Go Mobile untuk iOS
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Fasilitas gratis tersebut diberikan hanya untuk pengguna yang memanfaatkan fitur navigasi TomTom sejauh 75 km pertama setiap bulannya. Selebihnya barulah dikenakan biaya. Bahkan, pengguna TomTom lama bisa mengupgrade aplikasinya ke versi terbaru yaitu TomTom Go Mobile secara gratis.

Anda bisa menggunakan versi terbaru TomTom ini di lebih dari 150 negara. Selain menyediakan peta dunia, TomTom Go Mobile juga memberikan kondisi lalu lintas secara real time bagi pengguna, baik yang masih menggunakan versi gratis maupun berbayar.

Aplikasi yang telah tersedia di App Store ini dibekali dengan fitur World Maps, TomTom Traffic, Speed Cameras, Offline Maps, Points of Interest, Quick Search, Navigate to Copied Addresses, Tap and go, serta Advance Lane Guidance. Penasaran dengan TomTom? Segera unduh saja aplikasinya...

(brl/red)