CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 15 Maret 2016 09:00

Seperti apa tampilan Facebook Messenger di Windows 10?

Di Windows 10, pengguna akan disuguhkan aplikasi Facebook Messenger rasa Messenger.com

Seperti apa tampilan Facebook Messenger di Windows 10?

Techno.id - Di acara Surface pada Oktober tahun lalu, Microsoft berjanji jika pengguna Windows 10 akan menikmati banyak aplikasi. Sebuah kabar gembiranya, janji itu pun secara perlahan kini mulai terbukti.

Salah satu bukti itu adalah bocoran gambar antarmuka Facebook Messenger di Windows 10 yang baru-baru ini berhasil terkuak. Menurut laman VentureBeat (09/03), gambar ini dipublikasikan pertama kali oleh WindowsBlogItalia.

Facebook Messenger sendiri memang bisa diakses melalui domain Messenger.com. Sedangkan versi aplikasi adalah jawaban bagi para pecinta Windows 10 yang tak ingin direpotkan dengan membuka peramban.

Bocoran antarmuka Facebook Messenger di Windows 10
© 2016 venturebeat.com/WindowsBlogItalia

Yang bisa pengguna lakukan juga beragam. Mulai dari berkirim pesan, foto, video, menerima notifikasi dan masih banyak lagi. Singkat kata, Facebook Messenger di Windows 10 menawarkan antarmuka rasa Messenger.com.

"Kami sedang menguji Facebook Messenger di Windows 10 untuk sebagian kecil orang di beberapa negara. Namun kami tidak memiliki banyak rincian (informasi) untuk dibagikan saat ini," ujar seorang juru bicara Facebook.

WHAT TO READ NEXT ?