CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 17 Oktober 2015 16:00

Google rilis panduan lengkap Android Marshmallow di Play Store

Google resmi merilis sebuah panduan lengkap mengenai sistem operasi Android ke-6 tersebut melalui toko aplikasi, Google Play Store.

Google rilis panduan lengkap Android Marshmallow di Play Store

Techno.id - Google punya cara tersendiri untuk mempromosikan sistem operasi Android terbarunya, Marshmallow. Raksasa teknologi asal Mountain View, California tersebut kabarnya telah merilis sebuah panduan lengkap mengenai sistem operasi Android ke-6 tersebut melalui toko aplikasi, Google Play Store.

Seperti dilansir oleh TalkAndroid (16/10/15), panduan berjudul "Android Quick Start Guide, Android 6.0 (Marshmallow)" tersebut dilaporkan mengusung 50 halaman yang mengupas secara rinci mengenai fitur-fitur maupun cara-cara untuk mengaktifkan fitur baru di Android Marshmallow. Di panduan tersebut, Anda bakal menemukan panduan dan penjelasan mengenai fitur baru seperti Doze, App Standby, Google Now on Tap, dan masih banyak lagi. Panduan ini juga berisi cara-cara untuk mengaktifkan WiFi, menyesuaikan home screen, dan pengaturan mengenai Android Wear.

Pihak Google sendiri mengungkapkan, panduan ini sengaja dirilis untuk membantu orang-orang yang baru saja menggunakan ponsel pintar berbasis Android mendapat informasi yang benar dan tepat. Selain itu, panduan ini juga diharapkan dapat menjadi rujukan bagi para pecinta OS Android untuk mendapatkan informasi yang tepat mengenai fitur, cara kerja, dan informasi lainnya mengenai sistem operasi yang namanya terinspirasi dari nama jajanan lembut nan kenyal ini.

Panduan "Android Quick Start Guide, Android 6.0 (Marshmallow)" ini bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store.

 

WHAT TO READ NEXT ?