CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 25 Juli 2015 17:00

Google Maps bakal 'marah' jika Anda mulai cerewet bertanya

Google Maps bakal 'marah' jika Anda menanyakan kalimat "Apakah Kita Sudah Sampai?" secara berulang-ulang.

Google Maps bakal 'marah' jika Anda mulai cerewet bertanya

Techno.id - Ada yang unik dari layanan navigasi dari Google, Maps. Layanan yang baru saja memperoleh beberapa upgrade itu kabarnya bakal 'marah' jika Anda menanyakan kalimat "Apakah Kita Sudah Sampai? (Are We There Yet?)" secara berulang-ulang.

Sebagaimana dilansir oleh Android Police (23/7/15), awalnya suara virtual mirip ibu-ibu yang biasa menjadi petunjuk pada layanan Google Maps akan membalas pertanyaan "Apakah kita sudah sampai?" dengan jawaban yang menunjukkan waktu dan jarak sisa yang akan ditempuh. Jika Anda menanyakannya lagi, maka suara virtual bakal menjawabnya dengan kata "Tidak". Namun, jika Anda terus berulang menanyakan hal serupa hingga empat kali kepada Google Maps, maka suara virtual bakal menjawabnya dengan kalimat ketus "Jika Anda bertanya kepada saya lagi, kita tidak akan berhenti untuk es krim."

Layanan unik ini bisa Anda temui jikalau Anda telah mengunduh versi Google Maps v9.12. Nah, jika Anda masih penasaran dengan suara virtual yang bakal 'marah' jika ditanya hal yang sama secara berulang-ulang, Anda bisa membuktikannya melalui video berikut ini:

WHAT TO READ NEXT ?