Game ini khusus bagi penggemar berat kucing!

Game ini khusus bagi penggemar berat kucing!

Techno.id - Apakah Anda adalah seorang penggemar berat hewan peliharaan kucing? Jika benar, Anda harus mencoba aplikasi buatan Jepang bernama Nekoatsume.

Nekoatsume diambil dari bahasa Jepang yang artinya kurang lebih adalah "mengumpulkan kucing". Sesuai namanya, aplikasi ini menawarkan permainan untuk merawat kucing di dalam sebuah rumah virtual.

Rumah virtual tersebut kemudian harus Anda olah sedemikian rupa seperti menambahkan berbagai aksesoris untuk membuat kucing semakin bahagia. Ketika kucing sudah memiliki tingkat kebahagian yang tinggi, maka Anda dapat memotretnya dan menjual foto untuk menghasilkan uang yang berupa ikan emas dan perak.

Mata uang yang digunakan oleh Nekoatsume berupa ikan emas dan perak. Awal mulanya Anda akan menerima beberapa kucing. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu Anda dapat menambah jumlah kucing dengan cara membelinya.

Pada awal permainan, Anda akan menerima kucing dalam jumlah tertentu. Kemudian seiring berjalannya waktu dan berkumpulnya uang, Anda dapat menambah jumlah kucing dengan cara membelinya. Bagus tidaknya kucing yang Anda dapatkan nantinya akan berbanding lurus dengan tingkat kebahagiaan kucing.

Nekoatsume saat ini sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Kekurangan yang cukup vital dari aplikasi ini adalah hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja.

(brl/red)