Flashlight by iHandy, aplikasi sang petualang

Flashlight by iHandy, aplikasi sang petualang

Techno.id - Bagi seorang petualang, dua alat utama yang pada umumnya akan selalu dibawa adalah senter dan kompas. Namun seiring perkembangan teknologi, tahukah Anda bahwa kedua alat tersebut dapat tergantikan oleh satu buah aplikasi smartphone saja?

Ya, di perangkat Android dan iOS, ada satu aplikasi yang memang dirancang khusus untuk itu. Adapun nama aplikasi yang dimaksud adalah Flashlight yang dikembangkan oleh ihandy Inc. Jadi, apa saja fitur yang ditawarkan di aplikasi ini?

Flashlight by iHandy, aplikasi sang petualang

Selain lampu senter (dari smartphone) dan kompas, aplikasi ini telah mengembangkan teknologi kompas itu sendiri ke dalam peta bernama Mini Map. Dengan kata lain, opsi petunjuk jalan Anda menjadi lebih luas.

Mini Map, sejatinya memang dapat menjadi penunjuk jalan yang lebih mudah untuk dipahami. Namun karena kondisi medan sang petualang yang tak menentu, kompas terkadang menjadi lebih dibutuhkan.

Sebagai informasi tambahan, aplikasi ini juga telah menyertakan beberapa fitur standar aplikasi flashlight pada umumnya. Di antaranya seperti pengontrol kecerahan lampu (LED brightness), mode SOS, dan multi bahasa.

Penasaran ingin menjajal aplikasi Flashlight dari iHandy? Langsung saja unduh aplikasinya di halaman resmi App Store untuk platform iOS dan di Play Store untuk platform Android.

(brl/red)