Fitur baru Google Photos mungkinkan Anda bernostalgia

Fitur baru Google Photos mungkinkan Anda bernostalgia

Techno.id - Google Photos adalah salah satu layanan foto terbaik saat ini. Tanpa dipungut biaya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menyimpan banyak foto dengan aman. Apalagi dalam aplikasi memiliki mesin pencari yang pintar.

Kini, dilansir oleh Theverge.com (20/08/15), dikabarkan jika Google memberikan fitur terbaru untuk menampilkan foto-foto lama Anda dalam layanan penyimpanan foto ini.

Fitur baru Google Photos mungkinkan Anda bernostalgia

Fitur baru ini hampir mirip dengan aplikasi Timehop yang akan menampilkan history foto Anda. Dalam tampilan barunya, fitur ini menampilkan foto yang Anda upload pada tanggal yang sama saat Anda membuka aplikasi ini.

Tidak hanya foto, fitur ini juga menampilkan kolase foto dan video. Kehadiran fitur ini bisa membuat Anda bernostalgia kembali lewat gambar dan video yang ditampilkan. Namun, Anda bisa memilih untuk tidak mengaktifkan fitur sekiranya itu mengganggu Anda.

Sementara itu, fitur ini sudah tersedia untuk web dan pada perangkat iOS. Untuk pengguna Android, dalam waktu dekat juga akan hadir pada platform tersebut.


(brl/red)