CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 10 Maret 2016 05:00

Firefox diperbarui, kini Anda bisa berbagi tab aktif dengan siapa pun

Cobalah pembaruan versi dari Firefox berikut ini!

Firefox diperbarui, kini Anda bisa berbagi tab aktif dengan siapa pun

Techno.id - Mozilla baru-baru ini mengonfirmasi telah memperbarui web browser ciptaannya, Firefox. Kabarnya, pengguna Firefox dilaporkan sudah bisa berbagi tab aktif secara real-time dengan siapa pun.

Sebagaimana dilansir oleh TheNextWeb (9/3/16), pembaruan yang hadir bersama versi 45 ini dikabarkan dapat memaksimalkan fitur Hello video dan voice chat yang hadir pada versi sebelumnya. Pembaruan ini kabarnya memungkinkan semua aktivitas di tab aktif Firefox dapat terpantau oleh siapa pun asalkan telah masuk dalam daftar pertemanan Anda.

Jadi, selama teman dalam daftar kontak Anda mengikuti atau following Anda maka segala aktivitas real-time dapat dipantau, termasuk aktivitas Anda browsing mencari topik, berbelanja thread untuk membuat gambar GIF yang menarik.

Seperti pada versi sebelumnya, pembaruan Firefox kali ini juga memungkinkan Anda tak perlu lagi mendaftar atau login ketika akan mengakses layanan Hello. Anda kabarnya juga bisa menggunakan layanan Hello dengan web browser lainnya seperti Chrome dan Opera.

Terakhir, melalui pembaruan ini Mozilla juga akhirnya resmi menghapus fitur Tab Groups yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tab yang terkait dalam satu thread. Kendati demikian, pihak Mozilla mengungkapkan jika pengguna yang sudah terlanjur 'jatuh hati' dengan fitur bisa tetap mengaksesnya melalui add-ons yang tersedia di toko add-ons Mozilla.

Nah, Anda bisa mendapatkan versi terbaru dari Firefox 45 ini melalui fitur About di bagian Help atau juga bisa langsung men-download via situs resminya.

WHAT TO READ NEXT ?