CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 4 Agustus 2015 23:00

Guitar Hero Live bisa jadi ajang karaoke

Siap-siap jadi vokalis!

Guitar Hero Live bisa jadi ajang karaoke

Techno.id - Guitar Hero, sebuah games yang selama ini hanya bisa memainkan gitar dan membuat Anda merasa jadi Rockstar selalu memberikan fitur baru untuk di setiap versinya.

Sebelumnya games ini hanya menampilkan animasi saja, seiring berjalannya waktu, pada versi Guitar Hero Live kini animasi tersebut telah digantikan dengan manusia yang nyata. Sehingga Anda benar-benar dapat merasakan atmosfir panggung dengan personil band yang benar-benar nyata.

Tidak hanya itu, dilansir oleh Engadget.com (04/08/15), bulan Oktober mendatang, games Guitar Hero Live akan memberikan fitur karaoke pada versi barunya. Sehingga Anda nantinya bisa bermain games ini sebagai seorang vokalis. Menyenangkan bukan?

Secara resmi fitur tersebut diumumkan lewat video yang diupload oleh official resmi Guitar Hero. Selain itu, pada versi terbaru games ini akan tersedia beberapa gitar baru yang bisa Anda mainkan secara online.

Tidak hanya itu, Guitar Hero Live juga akan memberikan Anda tantangan serta lagu-lagu yang teranyar di Guitar Hero TV. Nah, masih penasaran? Anda bisa memutar video di bawah ini untuk melihat fitur baru tersebut.



WHAT TO READ NEXT ?