Facebook berikan pembaruan untuk Aplikasi Moments di iOS 9

Facebook berikan pembaruan untuk Aplikasi Moments di iOS 9

Techno.id - Setelah rilisnya iOS 9, banyak aplikasi yang menyesuaikan dan menambahkan fitur-fitur untuk memudahkan penggunanya. Salah satunya adalah Moments, dilansir oleh Thenextweb.com (23/09/15), Facebook dikabarkan telah memberikan pembaruan pada fitur pencarian di aplikasi tersebut.

Pada fungsi pencariannya, kini pengguna dapat menyaring fotonya berdasarkan lokasi dan sebuah label cerdas. Ini adalah ekspansi kebanyakan fitur pencarian saat ini, memang kebanyakan pencarian berdasarkan nama dan fungsi yang lebih sederhana.

Selain itu, Anda bisa mengucapkan terima kasih pada sinkronisasi foto Anda. Nah, Anda bisa menikmati pembaruan tersebut langsung di Apple App Store.

Sekedar informasi, Moments adalah aplikasi berbagi foto milik Facebook yang secara personal dapat berbagi foto bersama teman-teman Anda. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mendapatkan foto yang tidak Anda miliki di ponsel teman Anda. Selain itu, aplikasi ini juga sudah menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk mengelompokkan gambar sesuai dengan wajah.

(brl/red)