Di Call of Duty: Black Ops III, sekali kena tembak bisa langsung mati

Di Call of Duty: Black Ops III, sekali kena tembak bisa langsung mati

Techno.id - Mendekati peluncuran Call of Duty: Black Ops III, tersebar kepastian terkait kejelasan level Realistic yang sempat menjadi pembicaraan. Jika di seri Call of Duty sebelumnya gamer hanya menemukan empat level, yakni Recruit, Regular, Hardened, and Veteran, di Black Ops III ada satu level tambahan, yaitu Realistic. Tingkatan ini berada di atas Veteran.

Di mode ini, gamer pun akan lebih tertantang karena mereka tentu tak ingin tertembak jika tak ingin game over lebih cepat.

"[Pada mode Realistic], Anda hanya memiliki satu nyawa, jadi kalau Anda tertembak sekali, Anda mati. Hal ini akan mengubah cara Anda dalam bermain game," terang Jason Blundell, director Treyarch, developer game yang berada di naungan Activision.

Yang membuatnya lebih sulit ialah Anda dan tim dituntut untuk tetap hidup. Kecerdikan dan kesabaran dalam bermain pun berperan penting di sini. Untungnya, AI di Black Ops III ternyata juga makin cerdas.

"Kami mempunyai lebih banyak tipe AI daripada yang kami punyai sebelumnya," imbuh Jason, seperti dikutip dari XboxAchievements.com (12/10/15).

Black Ops III sendiri dijadwalkan rilis pada 6 November 2015. Game multi-platform ini faktanya begitu dinantikan banyak gamer, setelah terpilih sebagai game yang paling ditunggu di akhir 2015 ini versi survei dari Nielsen.

(brl/red)