Cari info event dan promosi kartu kredit lewat aplikasi Lagidi

Cari info event dan promosi kartu kredit lewat aplikasi Lagidi

Techno.id - Di tengah rutinitas mobile dan deadline pekerjaan yang menumpuk, berkunjung ke event tertentu yang sesuai dengan passion sekaligus menikmati hidangan berkat promo kartu kredit, pasti menyenangkan. Kedua hal tersebut, list event dan adanya promo kartu kredit, terkadang merupakan hal yang sulit ditemukan, meski Anda bisa saja mencarinya melalui mesin pencari Google.

Tapi butuh waktu lama bukan? Apalagi jika secara mendadak Anda berencana untuk mengajak pasangan. Sudah habis waktu mencari agenda event, Anda masih harus keluar biaya lebih banyak untuk makan di sebuah restoran. Padahal jika saja Anda sudah tahu promo kartu kredit ada di restoran mana saja, semuanya akan selesai dengan indah tanpa harus pulang dengan menatap lesu isi dompet.

Nah, untuk mempermudah hal tersebut, aplikasi mobile Lagidi, hadir sebagai aplikasi yang menyajikan informasi agenda event dan promo semua kartu kredit secara lengkap. Lagidi merupakan aplikasi mobile yang bisa diunduh secara gratis di platform Androud, tampilannya hadir dengan sajian interface yang sangat user friendly dan menarik. Saat membuka aplikasi ini, pengguna akan melihat langsung informasi mengenai event terbaru yang sedang hits untuk bulan ini.

Berikut adalah panduan menggunakan Lagidi:

(brl/red)